Friday, February 11, 2011

Timnas U-23 Bantai Hongkong 4-1

Selebrasi Yongki Ari Wibowo

Timnas U-23 mencatat hasil positif dalam laga percobaan dengan Hongkong. Timnas membukukan skor kemenangan 4-1 atas Hongkong. 3 gol dicetak oleh skuad garuda muda ini  sedangkan 1 gol lagi lahir dari kesalahan pemain Hongkong sendiri yang melakukan gol bunuh diri. Dalam pertandingan ini, bintang muda Indonesia Yongki Ariwibowo yang ditunjuk sebagai kapten tim mencetak gol pembuka di menit ke-25. Namun Yongki mengalami cedera sehingga tidak dimainkan di babak kedua.
Pelatih timnas Alfred Riedl menyatakan senang dengan perkembangan ini, namun pelatih timnas garuda asal Austria ini juga memberi banyak catatan. Menurutnya pemain masih banyak melakukan kesalahan individual di antaranya terlalu lama mengontrol maupun mendribel bola.
Tim Garuda Muda ini sebelumnya telah melakukan uji coba melawan Pelita Jaya sebelum lawatan ke Hongkong. Dalam pertandingan tersebut skuad U-23 kebobolan terlebih dahulu namun kemudian berhasil menyamakan kedudukan hingga pertandingan berakhir. Selanjutnya timnas U-23 Indonesia dijadwalkan melakukan pertandingan uji coba dengan Persija Jakarta.
Maju terus timnas U-23, terbang tinggi garuda muda Indonesia!

No comments:

Post a Comment